Kata Sambutan Direktur Nasional

<strong>Kata Sambutan Direktur Nasional</strong>

Habitat for Humanity Indonesia

#SahabatHabitat

Tidak terasa, 2022 akan segera berakhir. Kita patut bersyukur karena Tuhan telah menyertai organisasi dan seluruh program kita di sepanjang tahun ini berjalan lancar.

Di bulan peringatan kelahiran Sang Juru Selamat ini, izinkanlah saya menyampaikan Selamat Hari Natal bagi semua yang merayakan.

Pada 7 Desember 2022, saya sangat bahagia karena Habitat memiliki kesempatan menggelar konser amal bersama Ananda Sukarlan dan teman. Konser tersebut diadakan dalam rangka mengumpulkan dana untuk membantu para penyintas gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Kolaborasi dengan Ananda merupakan kolaborasi Habitat yang kedua setelah sebelumnya sukses menggelar konser amal Songs for NTT untuk membantu penyintas Badai Siklon Tropis Seroja di NTT 2021.

Konser bertajuk Songs for Cianjur ini dihadiri oleh para tamu spesial yang terdiri dari pengusaha maupun sosialita. Salah satu dari mereka adalah Fofo Sariaatmadja seorang pengusaha yang sudah cukup dikenal di Indonesia.

Para tamu menyambut dengan antusias lantunan musik klasik Ananda sambil berdonasi. Mereka juga tidak sungkan menyampaikan penawarannya terhadap tiga lagu yang dilelang oleh Ananda. Dana yang terkumpul pada malam tersebut akan digunakan untuk membantu lebih dari 1.000 keluarga penyintas gempa di Cianjur dengan membangun rumah layak dan memenuhi kebutuhan mendesak lainnya.

Kondisi terbaru para penyintas saat ini masih sangat memprihatinkan. Mereka masih membutuhkan akses air bersih yang lebih banyak, tempat tinggal yang lebih layak, dan pendukung kesehatan yang memadai.

Mari berdoa dan menunjukkan solidaritas untuk membantu Cianjur pulih lebih cepat yang bisa dinyatakan dengan berdonasi melalui di:

Habitat Kemanusiaan Ind. Yay

BCA 210 3002958 atau kunjungi: kitabisa.com/campaign/solidaritashabitatindonesiauntukcianjur

Sekali lagi saya ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023. Mari mengakhiri tahun ini dengan ucapan syukur dan sukacita dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan berkat baru.

Salam,

Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.