Kata Sambutan Direktur Nasional

<strong>Kata Sambutan Direktur Nasional</strong>

Habitat for Humanity Indonesia

#SahabatHabitat

Mengawali bulan September ini, saya memiliki kesempatan berkunjung ke Manila untuk mengikuti kegiatan Quarterly Portfolio Review dan APO’s Staff Team Building Retreat. Kita patut besyukur karena berdasarkan laporan tahun fiskal 2022, Indonesia termasuk negara di urutan ketiga tertinggi dalam program pembangunan dan perbaikan rumah. Pencapaian ini tentu tidak mudah diperoleh terlebih di tengah pandemi. Namun, pertemuan dan diskusi bersama perwakilan Habitat dari berbagai negara di Asia tersebut telah memberikan banyak masukan, dimana Habitat Indonesia dapat belajar dari strategi pencapaian dan program-program negara lain di Asia Pasifik. Kiranya semangat pencapaian dapat diteruskan pada tahun fiskal 2023 dan lebih banyak keluarga yang dapat dibantu.

Pada 20 September 2022 lalu, saya juga merasakan kebahagiaan lain karena Habitat Indonesia akhirnya bisa kembali menggelar kegiatan Donor Appreciation Night 2022 yang merupakan kegiatan rutin setiap dua tahun sekali untuk mengapresiasi setiap donor maupun mitra Habitat. Saya senang bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan para pemimpin perusahaan, media, partner, maupun public figure yang selama ini mendukung Habitat dan menyaksikan mereka menerima penghargaan atas partisipasi yang mereka berikan. 

Penghargaan yang Habitat Indonesia berikan mungkin tidak seberapa jika dinilai dari materi namun Habitat meyakini bahwa ungkapan terima kasih dapat mempererat cinta kasih dengan setiap pihak yang memperkuat keberlangsungan kerja sama yang berkelanjutan.

Kiranya para donor maupun mitra yang selama ini sudah bekerja sama dengan Habitat tetap setia dalam mengkreasikan berbagai bentuk kerja sama lainnya ke depan dan bagi donor yang belum bekerja sama, mereka boleh terdorong berkolaborasi melalui berbagai program di Habitat. Bersama semua pihak, mari #BersamaMembangunIndonesia menjadi hunian yang layak bagi setiap orang.

Salam,

Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.