Art and Design Exhibition

<strong>Art and Design Exhibition</strong>

Architect Unleashed

Bertempat di Bottega Artisan, Alam Sutera – Tangerang, Habitat for Humanity Indonesia bekerja sama dengan pemilik rumah disain dan  sekaligus desainer arsitektur terkenal Raul Renanda mengadakan pameran seni dan disain yang terinspirasi dari arsitektur dengan tema Architect Unleashed. Penyelenggaraan pameran dimulai dari tanggal 8 sampai 24 September 2022, pameran terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

Dalam pemeran tersebut ditampilkan karya-karya lukisan dari Raul Renada yang menggabungkan unsur seni dengan disain arsitektur dengan perpaduan warna yang menarik. Selain itu ditampilkan juga disain Grand Piano dan Speakers yang futuristic hasil kerja sama Raul dengan tokoh-tokoh musik Indonesia, yaitu Indra Lesmana dan Aksan Sjuman.

Habitat Indonesia ikut menampilkan Booth di acara tersebut sebagai upaya mempromosikan dan memperkenalkan Yayasan Habitat Indonesia kepada pengunjung pameran dan khususnya para penggemar karya-karya Raul Renanda. Melalui pameran tersebut sekaligus sebagai bagian rencana akan dimulainya kerja sama penggalangan dana penjualan NFT (Non Fungible Tokens)  dengan Purpose Art Pte Ltd. NFT sendiri adalah aset digital yang biasa digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat dibeli dengan mata uang kripto.


Di pameran tersebut Booth Habitat Indonesia kedatangan pengunjung, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu  terkenal di Indonesia, Tompi.  Beliau melihat dan mendapatkan informasi tentang Habitat Crew yaitu donasi reguler untuk membantu organisasi dapat membangun rumah layak huni bagi keluarga  berpenghasilan rendah di Indonesia.

Mau daftar ikut Habitat Crew? Silahkan klik disini: http://bit.ly/habitatcrewreg. (BN)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.