Rayakan Ulang Tahun ke-71 tahun Lautan Luas bersama Habitat Indonesia adakan Lautan Luas and Partners Build

Rayakan Ulang Tahun ke-71 tahun Lautan Luas bersama Habitat Indonesia adakan Lautan Luas and Partners Build

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 71, PT Lautan Luas Tbk menggandeng Habitat Indonesia merayakan bersama kegiatan Build di Desa Marga Mulya – Mauk, Tangerang. PT Lautan Luas,Tbk telah mewujudkan sebuah kampung yang diberi nama Kampung Lautan Luas dimana warga dapat tinggal di rumah yg layak, mendapatkan sanitasi yang baik, akses air bersih yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan warga sehari-hari, dan juga fasilitas lainnya.

Program Kampung Lautan Luas ini menargetkan pembangunan 70 unit rumah layak huni, 70 unit toilet keluarga, 7 akses air bersih yg akan melayani 700 keluarga, gerbang desa dan termasuk pelatihan-pelatihan sebagai penguatan untuk keluarga-keluarga berpenghasilan rendah agar  dapat berperilaku hidup bersih, sehat, serta membangun konstruksi dasar rumah yg sehat dan juga manajemen pengelolaan sampah.

Kegiatan “Volunteer Build” ini diadakan pada tanggal 18 September 2022, dengan ditandai pemotongan tumpeng dan juga pemukulan kentongan. Kegiatan Volunteer Build ini juga turut dihadiri:

  1. Camat Mauk, Bapak Arif Rahman, S.STP, M.Si
  2. Kepala Desa Margamulya Bpk Abubakar
  3. Bapak/ibu jajaran direksi PT Lautan Luas Tbk:

Bpk. Indrawan Masrin: Presiden Direktur PT Lautan Luas Tbk

Bpk. Jimmy Masrin: Wakil Presiden Direktur PT Lautan Luas Tbk

Bpk. Joshua Chandraputra Asali: Direktur Pengelola PT Lautan Luas Tbk

Bpk. Soewandhi Soekamto: Direktur Komersial PT Lautan Luas Tbk

Bpk Danny Surya Adenan: Direktur Manufaktur Pengembangan Usaha PT Lautan Luas Tbk

Ibu Elly Mariana Tansil: Direktur Keuangan PT Lautan Luas Tbk

Antusiasme 70 peserta yang turut serta dalam kegiatan Build ini, sangat terlihat sejak pemanasan sebelum kegiatan build dimulai. Kegiatan Build yang dilakukan seperti kegiatan membangun pondasi rumah, membangun pondasi dinding dan juga memperindah dinding dengan mengecat 5 rumah dan 1 sekolah di Mauk.

Di akhir acara Pak Susanto selaku Direktur Nasional Habitat Indonesia menyampaikan mengenai rencana kedepan mengenai perwujudan pembangunan rumah-rumah di Kampung Lautan Luas sebagai bagian dari kepedulian kita. Lautan Luas bersama Habitat Indonesia berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dapat menjadikan semangat membangun rumah dan harapan untuk Indonesia. Mari Bangkit bersama Membangun Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.