Employees Build

<strong>Employees Build</strong>

Perayaan Ulang Tahun Habitat for Humanity Indonesia ke-25

#SahabatHabitat,

Tidak terasa Habitat for Humanity Indonesia kini telah menginjak usianya yang keseperempat abad. Ibarat manusia, usia ini bisa dibilang sudah cukup dewasa. Sudah banyak hal yang dilalui Habitat selama 25 tahun ini, baik suka maupun duka.

Mensyukuri ulang tahunnya yang ke 25, Habitat Indonesia mengawali rangkaian kegiatan ulang tahunnya dengan menyelenggarakan Employees Build.

Tim Habitat Updates mewawancarai ketua panitia Employees Build yaitu Fajar dari Departemen HRGA.

Menurut Fajar, ulang tahun kali ini lebih meriah dari perayaan ulang tahun sebelumnya karena mengusung tema “Bangkit! Bersama Membangun Indonesia”, dimana seluruh staff National Office dan Site Office se Jabodetabek diajak langsung turun ke lapangan untuk melakukan suatu perbuatan baik, mengecat rumah-rumah warga. “Bosan juga kan, sudah lebih dari dua tahun selama pandemi,  kita tidak melakukan kegiatan “volunteering” seperti ini, padahal kegiatan build atau volunteering adalah “DNA’ dari organisasi Habitat for Humanity di seluruh dunia” tutur Fajar.

“Kita melakukan suatu konsep acara dengan membangun semangat baru di Era New Normal ini, mengedepankan kebersamaan, menyediakan ruang keakraban bagi seluruh karyawan, memperkuat bonding diantara mereka tapi juga sekaligus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat”, lanjut Fajar.

Fajar mengungkapkan kalau kegiatan Employees Build ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh peserta. Semangat untuk berbuat baik demi membangun Indonesia lebih sejahtera mewarnai perayaan ulang tahun Habitat Indonesia yang ke 25 ini. Seluruh peserta dengan penuh sukacita bergotong royong memperindah rumah-rumah warga di Bojong Koneng, Sentul – Bogor pada 13 Mei 2022 yang lalu.

“Saya merasa bangga menjadi anggota keluarga besar Habitat Indonesia dan menjadi ketua panitia Employees Build ini. Saya berharap Habitat Indonesia terus eksis membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera untuk generasi mendatang. Semoga seluruh staff diberi hati yang setia untuk melayani sepenuh hati”, tutup Fajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.