Semangat Kebersamaan untuk Suatu Perubahan

Semangat Kebersamaan untuk Suatu Perubahan

Memiliki kehidupan yang layak dan sejahtera merupakan impian semua orang. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung merupakan harapan setiap keluarga. Namun, mata kita terbuka untuk melihat keberadaan masyarakat yang tinggal di Desa Cibarengkok, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, masih jauh dari kata layak dan sejahtera. Masyarakat harus bertahan hidup setiap hari tanpa memiliki toilet di dalam rumahnya. Kebanyakan dari mereka harus pergi ke sawah, kali, atau sepetak area yang dijadikan tempat pembuangan.

Suatu langkah harus diambil untuk membantu kehidupan orang yang lain yang membutuhkan menjadi lebih baik. Pastinya, perubahan dapat terjadi bila ada semangat bersama dari orang-orang yang mau tergerak melakukannya. PT Mapei Indonesia Construction Solutions menjadi bagian dari semangat Habitat for Humanity Indonesia untuk melakukan perubahan.

PT Mapei Indonesia Construction Solutions merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan produk konstruksi. Dengan memberdayakan keahlian yang dimiliki, PT Mapei Indonesia Construction Solutions turut mendukung misi Habitat menjadikan dunia dimana setiap orang memiliki tempat tinggal yang layak, salah satunya memiliki toilet yang layak di setiap rumah. PT Mapei Indonesia Construction Solutions menyumbangkan 400 sak perekat semen untuk mendukung pembangunan toilet bagi 22 keluarga di Desa Cibarengkok. Kini masyarakat dapat hidup lebih bersih dan sehat dengan akses toilet yang dekat dan memadai. Hal ini telah membantu kehidupan yang semakin sejahtera bagi masyarakat.

Selain itu,  dukungan PT Mapei Indonesia Construction Solutions juga digunakan dalam pembangunan 2 PAUD di Mauk, Tangerang. PAUD ini didirikan dengan harapan anak-anak mendapatkan tempat belajar dan bertumbuh yang layak.

Selalu terasa manis ketika bisa melihat orang lain tersenyum bahagia atas hal yang telah kita lakukan. Kiranya setiap semangat bersama ini dapat terus dilakukan untuk membangun masyarakat, membangun Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares