GGF Untuk Indonesia Tangguh

GGF Untuk Indonesia Tangguh

Kerja sama antara  Great Giant Foods (GGF) dengan Habitat for Humanity Indonesia memberikan bantuan Tempat Singgah Pejuang Medis (TSPM) untuk tenaga kesehatan RSUD Husada Prima Surabaya.

Tepat pada tanggal 24 September 2021 sebanyak 36 tenaga kesehatan (nakes) yang telah selesai bertugas merawat pasien COVID-19  sudah bisa langsung menginap untuk beristirahat dengan nyaman di hotel 88 Kedungsari Surabaya. Para nakes adalah garda terdepan di masa pandemi yang berjibaku merawat dan mencegah penularan yang lebih luas ke masyarakat, sehingga mereka beresiko tertular dan menularkan COVID-19 kepada orang lain. Untuk meringankan beban para tenaga kesehatan maka GGF sebagai sebuah perusahaan penyediaan makanan dan minuman berkualitas tinggi ikut memberikan dukungan melalui Habitat Indonesia dan bekerja sama dengan Hotel 88 Kedungsari Surabaya menyiapkan 21 kamar dan makanan untuk para tenaga kesehatan RSUD Husada Prima untuk tinggal sementara agar mereka bisa memulihkan tenaga dan siap bekerja kembali. Total 651 kamar yang digunakan selama periode 24
September – 25 Oktober 2021  atau selama 31 hari mereka menginap.

 Semoga bantuan tempat singgah ini bisa memberikan manfaat menjaga mereka tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas merawat pasien COVID-19. Perjuangan belum selesai, mari lanjutkan #IndonesiaMelawanCorona agar pandemi segera berakhir. Bila mereka tumbang, kita pun tumbang. (BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.