Hunian yang Layak, Titik Awal Kehidupan yang Berdaya

HOUSE (Rumah)

Jutaan orang dari keluarga berpenghasilan rendah di Indonesia tidak memiliki tempat tinggal yang layak. Kami bergerak untuk membangun rumah dan lingkungan yang layak bagi mereka.(Baca selanjutnya)

DR3 (Tanggap Bencana)

Indonesia mereupakan negara yang rawan bencana. Dalam kondisi kebencanaan hunian sementara yang layak untuk berlindung dan beristirahat sangat diperlukan. Habitat mengusahakan bantuan tanggap bencana yang dapat mendukung kebutuhan tersebut. (Baca selanjutnya)

WASH

Rendahnya tingkat sanitasi dan akses air bersih menyebabkan masalah kesehatan dan berdampak pada aspek kehidupan lainnya seperti ekonomi, pendidikan, dan lainnya. (Baca selanjutnya)

Housing Changes Lives

Lorem Ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing

Lorem Ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing

Masyarakat yang Berdaya Dimulai dari Hunian yang Layak Lebih dari sekedar bangunan fisik sebagai tempat berlindung dari terik matahari, hujan atau berbagai terpaan alam, rumah adalah keluarga; sebuah hunian di mana kehidupan diawali setiap hari.

Nilai Sosial

Selain adanya peningkatan pada nilai bangunan, melalui pembangungan rumah layak huni menaikan martabat keluarga dalam komunitas.

Kesehatan

Melalui rumah layak huni memberikan pemahaman kepada keluarga arti hidup sehat, sehingga rumah serta lingkungan bersih mengurangi kerentanan terhadap penyakit yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan

Pendidikan

Melalui rumah layak huni anak-anak mempunyai tempat yang lebih aman dan nyaman untuk belajar “rumahku tempat belajarku”.

Komunitas Sejahtera

Dengan adanya rumah layak huni terjadi perubahan gaya hidup, sehingga memberikan dampak kepada lingkungannya yang lebih sehat, bersih dan

Aset Bernilai

Rumah menjadi harta milik pribadi yang bernilai tinggi.