Edwin Soeryadjaya Masuk Dewan penasehat Habitat For Humanity International

Atlanta- Habitat for Humanity International memilih pengusaha internasional asal Indonesia, Edwin Soeryadjaya ke dewan direksinya.

Edwin sebelumnya telah menjadi pendukung utama Habitat for Humanity Indonesia sejak 2010.

“Saya gembira menyambut Edwin di dewan Habitat. Kami berharap mengandalkan keahliannya dalam bisnis internasional dan semangatnya untuk pekerjaan kami,” kata Jonathan Reckford, CEO Habitat for Humanity International.

Menurutnya, Edwin telah menyatu dengan visi Habitat tentang dunia di mana setiap orang memiliki hak mempunyai tempat yang layak untuk hidup.

“Kami sangat diberkati dari keterlibatanya dengan Habitat di Indonesia, dan tahu dia akan memainkan peran penting dalam pekerjaan Habitat di seluruh dunia,” tambahnya.

Edwin adalah salah satu pendiri PT Saratoga Investama Sedaya, perusahaan investasi aktif yang berfokus pada sumber daya alam, infrastruktur, dan produk konsumen. Dia sebelumnya memimpin PT AriaWest International, dan memegang peran kepemimpinan di Astra International.

Edwin Soeryadjaya juga salah satu pendiri Yayasan William & Lily, dan juga bekerja di dewan Yayasan Ora Et Labora, Yayasan Universitas Kristen Indonesia, Yayasan Atma Jaya, Yayasan Persekutuan Gereja Indonesia, dan Yayasan Prasetiya Mulya. Dia telah menjabat sebagai anggota Kabinet Kampanye Modal Habitat untuk Kemanusiaan Indonesia sejak 2010.

Dewan Habitat bertanggung jawab untuk menetapkan kebijakan dan memandu upaya organisasi untuk membangun atau meningkatkan perumahan yang terjangkau dalam kemitraan dengan keluarga di seluruh Amerika Serikat dan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Anggota dewan Habitat melayani selama dua tahun yang dapat diperpanjang hingga empat kali.

sumber: http://www.beritasatu.com/satu/503528-edwin-soeryadjaya-masuk-dewan-direksi-habitat-for-humanity-international.html

Leave A Comment