Sejak awal Maret 2020 melanda Indonesia, pandemi Covid-19 masih terus berlangsung sampai saat ini. Penyebaran virus ini semakin mengkhawatirkan setelah jumlah pasien yang terinfeksi dinyatakan terus meningkat setidaknya lebih dari 1 juta orang dan lebih dari 30 ribu orang dinyatakan meninggal.

Tenaga kesehatan yang sejak awal pandemi berjuang di garda depan memerangi Covid-19 masih membutuhkan dukungan khususnya tempat singgah dimana mereka bisa beristirahat dan mengisolasi diri dengan aman dan nyaman untuk mencegah penularan kepada orang-orang sekitar dan memulihkan stamina mereka dari kelelahan untuk melanjutkan tugas esok harinya.

Habitat for Humanity Indonesia bersama Dentsu mengajak semua orang berpartisipasi mendukung misi penyediaan #TempatSinggahPejuangMedis sebagai wujud dukungan terhadap #IndonesiaMelawanCorona

Untuk menyediakan kebutuhan tempat tinggal sementara bagi staf medis agar dapat beristirahat selama pandemi agar mereka dapat tetap sehat, memberikan layanan medis kepada pasien covid 19 dengan efektif, dan meneruskan perlawanan menghadapi pandemic
  • Staf medis yang menggunakan tempat tinggal sementara dapat beristirahat nyaman, dan memulihkan diri dari kewajiban kerja rumah sakit.
  • Para pejuang garis depan diperlengkapi dengan kawasan istirahat yang aman, nyaman, dan terjangkau dimana mereka dapat siap untuk perlawanan harian terhadap covid 19.
  • Staf medis dapat merasakan dukungan aktif dari komunitas dan penghargaan atas kerja dan pengorbanan mereka
  • Kamar siap pakai yang tersedia bagi 1.000 staf medis yang bekerja di rumah sakit rujukan covid 19 di Jakarta.
  • Kamar siap pakai akan tersedia

Cara Berdonasi

Kami berterima kasih untuk setiap pihak yang turut ambil bagian dalam misi #salingpeduli ini

Gedung Hajadi lantai 2 & 3
Jl. Palmerah Utara No.46, RW.16, Palmerah,
Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
info@habitatindonesia.org
+6221 2205 6431

Gedung Hajadi lantai 2 & 3
Jl. Palmerah Utara No.46, RW.16, Palmerah,
Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
info@habitatindonesia.org
+6221 2205 6431